Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Wakapolres Indramayu Pastikan Kelancaran Proses Pembukaan Rapat Pleno Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 18 Februari 2024 | Februari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-02-18T05:11:30Z
iklan

 



Indramayu,- Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, mendampingi Wakapolres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru, pimpin pengamanan pada pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 tingkat PPK Patrol. 



Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu pada Minggu (18/2/2024).


Dalam pengamanan tersebut, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menjelaskan bahwa pembukaan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024 di PPK Patrol melibatkan 8 desa dengan total 167 TPS. 


Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua PPK Patrol, Saiman, S.Pd., serta melibatkan ketua PPS dari masing-masing desa di wilayah tersebut.


Setelah pembukaan selesai, dilanjutkan dengan pleno rekapitulasi pemilu 2024 yang dibagi menjadi 2 ruangan, yakni ruang pleno 1 di desa Arjasari dan ruang pleno 2 di desa Bugel. 



“Hadir dalam pembukaan pleno rekapitulasi Pemilu 2024 tingkat PPK Patrol antara lain Forkopimcam Patrol, Ketua Panwascam Patrol, PPS dan PKD se-Kecamatan Patrol, serta saksi dari berbagai partai politik,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek Patrol menambahkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, terutama pada tahap pasca pemilu 2024. 


Ia berharap kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan aman hingga selesai, serta memastikan integritas dan kelancaran proses demokrasi di wilayah Kabupaten Indramayu, khusunya Kecamatan Patrol. Pungkas AKP H. Saripudin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakapolres Indramayu Pastikan Kelancaran Proses Pembukaan Rapat Pleno Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan