Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Berikan Rasa Aman Melalui Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 03 Februari 2024 | Februari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-02-03T11:42:42Z
iklan


Indramayu,- Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan upaya pencegahan dengan melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya. Sabtu (3/2/2024)


Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari strategi antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas, terutama terkait dengan C-3 (Curat, Curas, Curanmor).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Patrol. 


Dengan adanya patroli strong point, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga.


"Kami terus meningkatkan kehadiran di lapangan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. Patroli strong point ini dilakukan secara rutin guna mengantisipasi dan menanggulangi potensi gangguan kamtibmas," ungkap AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya kegiatan patroli tersebut, diharapkan masyarakat juga dapat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Kehadiran Polsek Patrol di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan menekan angka kejahatan di wilayah hukum Polsek Patrol. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Berikan Rasa Aman Melalui Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan