Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi Patroli Rutin Jaga Keamanan Pasca Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 22 Februari 2024 | Februari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-02-22T12:51:54Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif melaksanakan patroli rutin di seluruh wilayah hukumnya pasca Pemilu. Kamis (22/2/2024)


Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah tersebut, serta mencegah potensi terjadinya gangguan keamanan pasca Pemilu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menjelaskan bahwa patroli yang dilakukan merupakan bagian dari upaya Polsek Terisi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat setelah berlangsungnya proses Pemilu. 



"Kami terus melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Terisi sebagai upaya kami untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Pemilu," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin dan menyeluruh, meliputi berbagai titik strategis di wilayah hukum Polsek Terisi. 



Personil berkeliling di sejumlah lokasi yang dianggap rawan atau membutuhkan perhatian khusus dalam menjaga keamanan.


"Kami berharap dengan adanya patroli ini, dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Terisi," tambah Kapolsek Warmad.


Melalui upaya ini, Polsek Terisi berkomitmen untuk selalu hadir dan bertindak proaktif dalam menjaga keamanan serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat setempat pasca Pemilu, tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi Patroli Rutin Jaga Keamanan Pasca Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan