Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari dan Koramil Bersatu Kawal Distribusi Logistik Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 13 Februari 2024 | Februari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-02-13T04:35:47Z
iklan



Indramayu,- Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil melaksanakan pengawalan dan pengamanan pergeseran logistik dalam rangka Pemilihan Umum (PEMILU) Tahun 2024. Selasa (13/2/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran distribusi logistik dari Gudang Logistik PPK Kecamatan Widasari ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) di masing-masing Desa se-Kecamatan Widasari.


Sebagai penanggung jawab kegiatan, Ketua PPK Kecamatan Widasari, Sutrisno, S.Pd., mengawasi proses ini dengan seksama.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto mengatakan bahwa pengawalan dan pengamanan pergeseran logistik pada PEMILU Tahun 2024 dilakukan secara ketat oleh Polsek Widasari bersama Koramil.



Proses ini melibatkan pergerakan logistik dari Gudang Logistik PPK Kecamatan Widasari ke PPS se-Kecamatan Widasari.


“Pendistribusian logistik menggunakan 1 unit truck untuk memastikan logistik pemilu tersampaikan dengan aman dan tepat waktu,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan menyeluruh untuk memastikan suksesnya pelaksanaan PEMILU Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Widasari. 



"Kami melakukan segala upaya untuk memastikan logistik pemilu tersedia dengan baik di setiap tempat pemungutan suara," ujarnya.


Kapolsek juga menekankan pentingnya kerjasama antara Polsek Widasari, Koramil, dan semua pihak terkait dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu. 



"Kami berkomitmen untuk memberikan pengawalan dan pengamanan yang maksimal guna memastikan keberhasilan pemilu ini," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari dan Koramil Bersatu Kawal Distribusi Logistik Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan