Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tatap Muka Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, Himbauan Kamtibmas di Masa Tenang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 11 Februari 2024 | Februari 11, 2024 WIB Last Updated 2024-02-11T04:46:49Z
iklan

 



Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Joko Supriyanto, melaksanakan tatap muka dengan warga Desa Pengauban, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Minggu (11/2/2024)


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Cooling System Ops Mantap Brata Lodaya 2024, yang bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama periode Pemilu 2024.


Dalam kesempatan tersebut, Bripka Joko Supriyanto menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga selama masa tenang Pemilu 2024. 



Ia juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menegaskan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan selama periode Pemilu. 


Ia menambahkan bahwa partisipasi aktif dari masyarakat sangat diperlukan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.


Kapolsek juga menyampaikan pesan kepada warga untuk selalu menjaga ketertiban, tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu konflik, dan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.


Kapolsek berharap agar melalui kerjasama dan kesadaran bersama, situasi kamtibmas selama periode Pemilu 2024 dapat tetap terjaga dengan baik, sehingga proses Pemilu dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar. Ucap Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tatap Muka Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, Himbauan Kamtibmas di Masa Tenang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan