Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tindakan Preventif! Polsek Losarang Amankan Puluhan Remaja Diduga Kelompok Genk Motor

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 04 Februari 2024 | Februari 04, 2024 WIB Last Updated 2024-02-04T03:56:55Z
iklan




Indramayu - Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli, Sabtu malam, (3/2/2024) di wilayah hukumnya dipimpin langsung oleh Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, S.H. 


Namun, kegiatan ini tidak berjalan seperti biasanya.


Dalam patroli yang dilakukan, Polsek Losarang berhasil mengamankan puluhan anak dan belasan motor yang diduga merupakan anggota dari Kelompok Genk Motor.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, mengungkapkan bahwa dalam penggeledahan yang dilakukan, tidak ditemukan senjata tajam di antara kelompok tersebut.


"42 anak bersama dengan 17 motor mereka telah diamankan dan dibawa ke Mako Polsek Losarang," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (4/2/2024)


Kelompok Genk Motor yang diamankan tersebut teridentifikasi dengan nama-nama seperti WARPAN 74, TEAM UBLEK IMKOT, KAMPUNG SENGGOL, AMPUNG TENGAH 76, dan WARCUN.


Atas kejadian ini, Polsek Losarang akan melakukan tindak lanjut dengan memanggil orang tua dari para anak yang diamankan serta melakukan pembinaan terhadap mereka.


AKP Hendro Ruhanda berharap bahwa dengan tindakan ini, dapat memberikan efek jera kepada kelompok-kelompok genk motor yang kerap melakukan tindakan yang meresahkan masyarakat. Jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tindakan Preventif! Polsek Losarang Amankan Puluhan Remaja Diduga Kelompok Genk Motor

Trending Now

Iklan

iklan