Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tingkatkan Keamanan Pasca Pemilu, Polsek Sukra Tingkatkan Patroli Strong Point Wiralodra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 18 Februari 2024 | Februari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-02-18T11:32:05Z
iklan

 



Indramayu,- Anggota Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli Strong Point Wiralodra di wilayah hukumnya sebagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas Pasca Pemilu 2024. Minggu (18/2/2024)


Tujuan dari kegiatan Patroli ini adalah untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas setelah pelaksanaan Pemilu, serta untuk terus memantau dan memperbarui informasi tentang kondisi keamanan terbaru di tengah masyarakat. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, kami terus memberikan arahan kepada anggota untuk terus meningkatkan intensitas patroli pasca Pemilu tahun 2024. 



“Tujuannya adalah untuk menjaga situasi kamtibmas dan stabilitas politik di wilayah Kecamatan Sukra agar tetap kondusif,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.



Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.


“Dengan dilaksanakannya kegiatan patroli secara rutin dan intensif, diharapkan keamanan wilayah pasca Pemilu dapat tetap terjaga dalam kondisi yang kondusif. Kehadiran polisi di lapangan diharapkan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan,” tutup Iptu Rudi Hartono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Keamanan Pasca Pemilu, Polsek Sukra Tingkatkan Patroli Strong Point Wiralodra

Trending Now

Iklan

iklan