Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Unit Lalulintas Polsek Terisi, Beri Pelayanan Prima Dengan Pengaturan Lalulintas Pagi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 28 Februari 2024 | Februari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-02-28T05:14:39Z
iklan


Indramayu,- Unit Lalulintas Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengaturan lalulintas di jalan raya depan SDN 2 Rajasinga, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Rabu pagi (28/2/2024)


Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, baik pejalan kaki maupun pengendara, guna menciptakan rasa aman serta meningkatkan harkamtibcar lantas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menyatakan komitmennya dalam menjaga ketertiban dan keselamatan lalu lintas di wilayah hukumnya. 


"Pengaturan lalulintas ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Polsek Terisi kepada masyarakat. Kami berusaha memberikan rasa aman kepada seluruh pengguna jalan, terutama di sekitar lingkungan pendidikan seperti SDN 2 Rajasinga," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan tersebut, Unit Lalulintas Polsek Terisi menggunakan berbagai metode pengaturan lalu lintas yang telah teruji dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Hal ini bertujuan untuk memastikan arus lalu lintas berjalan lancar dan aman bagi semua pihak.


AKP Warmad juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga ketertiban lalu lintas. 


"Kerjasama antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan harkamtibcar lantas. Mari bersama-sama kita patuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama," tambahnya.


Dengan adanya kegiatan pengaturan lalulintas ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga ketertiban dan keselamatan lalu lintas di wilayah Terisi, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan kepolisian.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unit Lalulintas Polsek Terisi, Beri Pelayanan Prima Dengan Pengaturan Lalulintas Pagi

Trending Now

Iklan

iklan