Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Jaga Keamanan, Polsek Losarang Patroli Sambang di Mini Market

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 28 Februari 2024 | Februari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-02-28T05:15:45Z
iklan


Indramayu, - Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli sambang di mini market yang berada dalam wilayah hukumnya. Rabu (28/2/2024)


Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar area pertokoan serta mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat.


"Kami melakukan patroli sambang secara rutin untuk memastikan situasi di sekitar mini market tetap kondusif dan aman dari potensi gangguan keamanan," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda.


Dalam patroli tersebut, anggota Polsek Losarang berinteraksi dengan karyawan mini market dan pengunjung yang berada di sekitar area tersebut. Tujuannya adalah untuk mengetahui kondisi keamanan dan memberikan himbauan-himbauan terkait pencegahan tindak kejahatan serta upaya menjaga keamanan bersama.


"Kami juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menghimbau pemilik usaha dan pengunjung mini market agar selalu waspada dan melaporkan segala kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian," tambah AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Patroli sambang di mini market ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Losarang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Tambah Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Jaga Keamanan, Polsek Losarang Patroli Sambang di Mini Market

Trending Now

Iklan

iklan