Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Maksimal Polsek Sliyeg Dalam Memastikan Keamanan Logistik Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 16 Februari 2024 | Februari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-02-16T03:40:05Z
iklan

 



Indramayu - Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan pengamanan terhadap logistik pemilu di Gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sliyeg, yang terletak di Desa Sleman Lor, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Jumat (16/2/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ini dilakukan pasca pemungutan suara Pemilu 2024. 


"Kami terus mengamankan gudang logistik pemilu untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pemilu setelah pemungutan suara," ungkap Kapolsek Sliyeg didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Lebih lanjut, AKP Sutrisno menambahkan bahwa tugas pengamanan ini dilakukan dengan ketat guna mencegah terjadinya tindakan yang dapat mengganggu keamanan dan integritas logistik pemilu. 


"Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap logistik pemilu guna memastikan kelancaran proses pemilu dan kepercayaan masyarakat terhadap hasilnya," tambahnya.


Dengan dilaksanakannya pengamanan logistik pemilu oleh Polsek Sliyeg, diharapkan proses pemilu dapat berjalan dengan lancar dan aman. Hal ini juga sebagai upaya untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap proses demokrasi yang berlangsung secara transparan dan jujur. Imbuhnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Maksimal Polsek Sliyeg Dalam Memastikan Keamanan Logistik Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan