Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Bongas Lakukan Pengamanan di Gudang Logistik Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 16 Februari 2024 | Februari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-02-16T03:58:25Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Bongas, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dan pengamanan di Gudang Logistik Pemilu PPK Kecamatan Bongas. Jum'at (16/2/2024)


Kegiatan tersebut dilakukan guna memastikan keamanan serta kelancaran proses penyimpanan logistik pemilu tahun 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi, pengamanan ini merupakan bagian dari langkah antisipasi dan preventif untuk menjaga keamanan wilayah sekaligus memastikan integritas pelaksanaan pemilu. 


"Kami melakukan patroli dan pengamanan di sekitar gudang logistik pemilu sebagai upaya preventif untuk mencegah potensi gangguan keamanan," ujar Iptu Maryudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Ia menambahkan bahwa kehadiran petugas kepolisian di lokasi tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para petugas penyelenggara pemilu serta masyarakat sekitar.


Kapolsek Bongas juga berharap agar proses pemilu berjalan dengan lancar dan tertib tanpa adanya gangguan keamanan yang merugikan. 


"Kami berharap pelaksanaan pemilu di Kecamatan Bongas dapat berjalan dengan aman dan lancar serta terhindar dari gangguan yang dapat mengganggu proses demokrasi," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Bongas Lakukan Pengamanan di Gudang Logistik Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan