Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Polres Indramayu Dalam Menjamin Keamanan Proses Pemilu: Pengawalan Surat Suara

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 06 Februari 2024 | Februari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-02-06T03:35:01Z
iklan





Indramayu,- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan pengawalan pengambilan pemenuhan surat suara DPR Dapil Jabar 8 dan DPRD Provinsi Dapil Jabar 12 dari KPU Provinsi Jawa Barat ke Gudang Logistik KPU Kabupaten Indramayu.


Kegiatan pengamanan dan pengawalan dilaksanakan pada Sabtu, 03 Februari 2023, di PT. Temprina Media Grafika Nganjuk, Jl. Raya Ngrajek Km. 10 Desa Sambirejo Tambakrejo Sambirejo Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.


Surat suara DPR Dapil Jabar 8 dan DPRD Provinsi Dapil Jabar 12 tersebut diserahkan oleh perwakilan KPU RI Ibu Aditya dan perwakilan PT. Temprina Media Grafika Nganjuk, kemudian diterima oleh Ketua KPU Kabupaten Indramayu, Masykur, M.Pd., dengan disaksikan oleh staf pelaksana Bawaslu Kabupaten Indramayu, Budi Taryono, SE. 


Pengamanan dan pengawalan dilakukan oleh Polres Indramayu yang dipimpin oleh Ipda Heri Hermawan dan Anggota Bripka Rio Fernando, S.H.


Adapaun jumlah pemenuhan surat suara DPR Dapil Jabar 8 yang diambil sebanyak 2.913 lembar atau 6 dus. Sementara itu, surat suara DPRD Provinsi Dapil Jabar 12 yang diambil sebanyak 2.727 lembar atau 6 dus.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Polres Indramayu untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses pemilu.


AKP Saefullah menambahkan bahwa Polres Indramayu akan terus melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap seluruh tahapan pemilu untuk memastikan proses berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar.


Ia berharap semoga dengan kerjasama yang baik antara semua pihak, pemilu dapat berjalan dengan sukses dan memberikan hasil yang baik bagi masyarakat. Ucap AKP Saefullah, Selasa (6/2/2024)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Polres Indramayu Dalam Menjamin Keamanan Proses Pemilu: Pengawalan Surat Suara

Trending Now

Iklan

iklan