Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Preventif Polsek Terisi, Patroli Dialogis Sebagai Sarana Sampaikan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 27 Februari 2024 | Februari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-02-27T07:20:12Z
iklan

 



Indramayu - Personil Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya mempertahankan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pasca Pemilihan Umum 2024. Selasa (27/2/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menyampaikan bahwa kegiatan patroli dialogis dilakukan untuk menjaga kedekatan antara kepolisian dan masyarakat. 


"Kami terus berupaya untuk menjaga interaksi yang baik antara personil Polsek dan masyarakat dengan melaksanakan patroli dialogis," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli dialogis ini, personil Polsek Terisi berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk mendengar aspirasi, kebutuhan, dan masukan dari warga sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pasca Pemilu 2024. 


Tujuan utamanya adalah untuk menciptakan keamanan yang berkelanjutan dan mencegah potensi gangguan kamtibmas.


"Pesan kami kepada masyarakat adalah untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Kami juga mengajak kerjasama dari masyarakat dalam memberikan informasi apabila menemui hal-hal yang mencurigakan," tambah AKP Warmad.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Preventif Polsek Terisi, Patroli Dialogis Sebagai Sarana Sampaikan Pesan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan