Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Wakapolres Indramayu Tinjau Pelaksanaan Rapat Pleno di Sekretariat PPK Terisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 18 Februari 2024 | Februari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-02-18T10:37:47Z
iklan

 



Indramayu,- Sekretariat PPK Terisi menerima kunjungan dari Wakapolres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru, S.I.K., M.M.,Minggu, (18/2/2024) 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menyatakan bahwa kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka meninjau pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil Perolehan suara pada Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu.


Menurut Kapolsek, kunjungan tersebut merupakan bentuk dukungan dan perhatian dari kepolisian terhadap pelaksanaan proses demokrasi di tingkat kecamatan. 



“Wakapolres Indramayu ingin memastikan bahwa proses Rapat Pleno berlangsung dengan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga menambahkan bahwa kehadiran Wakapolres Indramayu di Sekretariat PPK Terisi menjadi motivasi tambahan bagi seluruh petugas dan peserta Rapat Pleno untuk melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.


Dengan adanya kunjungan tersebut, diharapkan pelaksanaan Rapat Pleno dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya dapat mencerminkan kehendak rakyat secara adil dan transparan. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakapolres Indramayu Tinjau Pelaksanaan Rapat Pleno di Sekretariat PPK Terisi

Trending Now

Iklan

iklan