Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Patrol Intensifkan Patroli di Bulan Suci Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 28 Maret 2024 | Maret 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T15:14:50Z
iklan

 



Indramayu,- Bulan Suci Ramadhan kerap kali diidentikkan dengan kegiatan ngabuburit, di mana masyarakat berkumpul dan beraktivitas menjelang berbuka puasa. 



Dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli di wilayah hukumnya. Kamis (28/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas seperti tindakan kriminalitas jalanan (C-3), tawuran, dan balap liar yang sering terjadi selama bulan Ramadhan.


"Patroli ini terus dilakukan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di bulan Ramadhan, khususnya saat kegiatan ngabuburit. Kami fokus untuk mengantisipasi gangguan yang mungkin terjadi agar masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan aman," ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli tersebut, petugas Polsek Patrol secara rutin memantau sejumlah titik rawan yang sering menjadi tempat berkumpul dan aktivitas masyarakat menjelang berbuka puasa. 



Langkah ini diambil sebagai upaya pencegahan dan deteksi dini terhadap potensi gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat.


"Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan keamanan kepada masyarakat, terutama dalam Bulan Suci Ramadhan. Patroli ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri yang aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan yang penuh berkah ini," tambah AKP H. Saripudin.


Dengan dilaksanakannya patroli ini, diharapkan dapat menciptakan wilayah yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat saat menjalankan ibadah dan kegiatan di Bulan Ramadhan. Harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Patrol Intensifkan Patroli di Bulan Suci Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan