Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Rutin Lakukan Patroli Selama Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 28 Maret 2024 | Maret 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T15:17:18Z
iklan

 




Indramayu- Polsek Sukra secara rutin melaksanakan patroli di sejumlah lokasi yang dianggap rawan kejahatan dan gangguan kamtibmas, Kamis (28/3/2024)



Kegiatan ini dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama Bulan Ramadhan,


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra Iptu Rudi Hartono menjelaskan bahwa setiap hari pihaknya melaksanakan kegiatan patroli rutin untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas seperti tindakan kriminalitas jalanan (C-3) dan perang sarung serta gangguan lainnya.


"Kami melakukan patroli rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama selama Bulan Ramadhan ini. Kami fokus pada titik-titik yang dianggap rawan dan berpotensi terjadi gangguan kamtibmas," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Lebih lanjut, Iptu Rudi Hartono juga menyampaikan bahwa wilayah hukum Polsek Sukra saat ini sudah dalam keadaan aman dan kondusif. Hal ini merupakan hasil dari upaya-upaya patroli rutin yang dilakukan oleh pihak kepolisian.


"Kami berharap dengan terus dilaksanakan kegiatan patroli rutin pada malam hari, kondusifitas keamanan di wilayah kami akan terus terjaga dengan baik," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Rutin Lakukan Patroli Selama Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan