Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Lelea Gencar Lakukan Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 07 Maret 2024 | Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T06:31:19Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli strong point sebagai bagian dari upaya preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Kamis (7/3/2024)



Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin guna mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas, termasuk tindakan kriminalitas seperti Curas, Curat, Curanmor (C-3).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menegaskan pentingnya kegiatan patroli strong point ini sebagai upaya preventif dalam menjaga keamanan masyarakat. 



Ia juga menyampaikan bahwa keberadaan polisi di lapangan untuk memberikan rasa aman dan perlindungan kepada seluruh masyarakat.


"Dengan melaksanakan patroli strong point secara rutin, kami berusaha untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat dari potensi gangguan kamtibmas. Kami siap bertindak cepat dan tanggap dalam menanggapi setiap situasi yang memerlukan," ujar Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, anggota juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. 



Dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan terbebas dari tindakan kriminalitas.


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Laporkan setiap kejadian atau aktivitas yang mencurigakan kepada pihak kepolisian agar dapat ditindaklanjuti dengan cepat," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Lelea Gencar Lakukan Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan