Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Kejahatan, Polsek Kedokanbunder Intensifkan Patroli Strong Point Malam Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T15:19:20Z
iklan

 






Indramayu,- Patroli malam intensif dan rutin dilakukan oleh Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar merupakan langkah yang sangat penting dalam upaya mencegah terjadinya tindak pidana, terutama selama bulan Ramadhan. 



Dengan fokus pada antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) serta gangguan Kamtibmas lainnya, patroli Strong Point tersebut bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat. Jumat (29/3/2024)


Kegiatan ini mencerminkan komitmen Polsek Kedokanbunder untuk menjaga keamanan warga di wilayah hukumnya. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder Iptu Sujana menekankan pentingnya kegiatan patroli ini dalam menjaga keamanan selama bulan Ramadhan.



Patroli malam di jam-jam rawan juga memberikan peluang yang baik untuk mencegah terjadinya kejahatan, dan gangguan kamtibmas.


“Dengan adanya patroli yang rutin dan intensif, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa serta beraktivitas di malam hari,” kata Iptu Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Sabtu (30/3/2024)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Kejahatan, Polsek Kedokanbunder Intensifkan Patroli Strong Point Malam Hari

Trending Now

Iklan

iklan