Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Karangampel Gelar Patroli Ngabuburit Jelang Berbuka Puasa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T15:18:05Z
iklan

 






Indramayu,- Kegiatan patroli ngabuburit yang dilakukan oleh anggota Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar di wilayah hukumnya merupakan upaya yang sangat positif dalam menciptakan keamanan, kenyamanan, dan kondusifitas jelang berbuka puasa. Sabtu (30/3/2024)



Patroli ini dilakukan dengan menyasar titik strategis seperti area perkampungan dan pusat keramaian, yang merupakan tempat potensial terjadinya gangguan kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang menunggu waktu berbuka. 



“Kehadiran anggota polisi di lapangan sangat penting dalam memberikan perlindungan dan mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas, terutama pada bulan suci Ramadan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga menekankan bahwa kegiatan patroli jelang berbuka puasa ini merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. 



Rutinitas patroli ini menjadi langkah preventif untuk mengantisipasi kriminalitas dan memastikan bahwa masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan aman, imbuhnya.


Dengan demikian, patroli ngabuburit yang dilakukan oleh Polsek Karangampel merupakan wujud nyata dari peran polisi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadan, serta memberikan rasa aman bagi masyarakat yang berbuka puasa di tempat-tempat umum. Pungkas AKP Suprapto.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Karangampel Gelar Patroli Ngabuburit Jelang Berbuka Puasa

Trending Now

Iklan

iklan