Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Lelea Gelar Patroli Ngabuburit

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T14:51:22Z
iklan

 



Indramayu, - Polsek Lelea yang merupakan bagian dari Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli ngabuburit jelang buka puasa di wilayahnya. Sabtu sore (30/3/2024)



Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap kerawanan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lelea.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Lelea Iptu Sunaryo, menyampaikan bahwa patroli terus dilakukan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 



Dalam patroli tersebut, anggota Polsek Lelea menyasar lokasi yang dianggap rawan Kamtibmas, termasuk area-area yang sering mengalami kemacetan lalu lintas.


"Kami terus menggelar patroli ngabuburit untuk antisipasi terhadap potensi kerawanan Kamtibmas di wilayah kami. Selain itu, kami juga melakukan pengaturan lalulintas dan memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kesempatan itu, anggota Polsek Lelea juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan diri dan barang bawaan, serta menghindari tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum.


Kapolsek Lelea berharap dengan adanya kegiatan patroli ngabuburit ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Hal ini sejalan dengan upaya Polsek Lelea untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama Bulan Suci Ramadhan. tandasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Lelea Gelar Patroli Ngabuburit

Trending Now

Iklan

iklan