Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Personil Polsek Losarang Gelar Pengamanan Perayaan Sabtu Suci

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T14:46:43Z
iklan

 






Indramayu - Sejumlah personil Polsek Losarang melakukan pengamanan Sabtu Suci (PASKAH) Wafat Isa Al-Masih di Gereja ST Petrus dan Paulus Desa Jumbleng Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu. Sabtu (30/3/2024)



Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan Sabtu Suci (PASKAH) Wafat Isa Al-Masih berlangsung aman dan nyaman tanpa gangguan apapun.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melaluki Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menyatakan bahwa personil Polsek Losarang telah diterjunkan untuk mengamankan perayaan Sabtu Suci (PASKAH) di gereja tersebut.


Langkah pengamanan ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan rasa aman kepada umat Kristen yang merayakan hari penting dalam agama mereka.


"Kami menyiapkan personil untuk mengamankan perayaan Sabtu Suci (PASKAH) Wafat Isa Al-Masih di Gereja ST Petrus dan Paulus Desa Jumbleng. Tujuan utama kami adalah memastikan acara berlangsung aman, tertib, dan nyaman bagi seluruh jemaat gereja," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain melakukan pengamanan secara langsung di lokasi gereja, personil Polsek Losarang juga melakukan patroli di sekitar wilayah gereja untuk memantau keamanan dan ketertiban umum. 



Hal ini dilakukan guna mengantisipasi kemungkinan gangguan keamanan yang dapat terjadi, terang Kapolsek.


Kapolsek menambahkan bahwa pihaknya bekerja sama dengan pihak gereja untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama perayaan Sabtu Suci (PASKAH) berlangsung. Pungkas AKP Hendro Ruhanda.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Polsek Losarang Gelar Pengamanan Perayaan Sabtu Suci

Trending Now

Iklan

iklan