Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Berikan Rasa Aman, Polsek Lohbener Tingkatkan Patroli Malam Selama Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T14:44:08Z
iklan

 





Indramayu - Polsek Lohbener, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, meningkatkan patroli malam di wilayah hukumnya dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama bulan Ramadhan. 



Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, Sabtu malam (30/3/2024)



Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, mengatakan patroli malam selama Ramadhan sebagai langkah konkret Polri untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan serta gangguan kamtibmas lainnya.


Menurut Kapolsek, peningkatan patroli malam ini menjadi penting mengingat adanya peningkatan aktivitas masyarakat pada malam hari selama bulan Ramadhan. 



"Kami meningkatkan patroli malam di wilayah hukum Polsek Lohbener sebagai bentuk kehadiran Polri yang aktif dalam menjaga keamanan masyarakat selama bulan suci Ramadhan," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Lebih lanjut, Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan patroli malam bertujuan untuk mencegah dan menangkal potensi kejahatan, terutama saat aktivitas masyarakat meningkat pada malam hari selama bulan Ramadhan. 


"Dengan adanya patroli malam yang rutin, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat, serta menjaga ketenangan dan kenyamanan selama menjalankan ibadah," tambahnya.


Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan dengan memberikan informasi jika mengetahui adanya aktivitas atau perilaku yang mencurigakan. 


"Dengan kerjasama dan partisipasi aktif masyarakat, kami yakin dapat menciptakan situasi kamtibmas yang baik dan memberikan rasa aman bagi semua," tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikan Rasa Aman, Polsek Lohbener Tingkatkan Patroli Malam Selama Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan