Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Berkah Ramadhan, Kapolres Indramayu dan Ketua Bhayangkari Berbagi Takjil

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 14 Maret 2024 | Maret 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-14T11:15:15Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam suasana menjelang buka puasa, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu, Ny. Ketty Fahri, membagikan takjil kepada pengguna jalan yang sedang melintasi Jl. R.A. Kartini Depan Rumdin Kapolres Indramayu pada Kamis (14/3/2024).


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu, Ny. Riskina Hamzah, Pejabat Utama (PJU) dan Perwira Polres Indramayu, anggota Polres Indramayu, serta pengurus Bhayangkari Cabang Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa Polres Indramayu dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan patroli ngabuburit selama bulan Ramadan, di mana salah satu kegiatan yang dilakukan adalah membagikan takjil untuk buka puasa kepada pengguna jalan.



"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Indramayu terhadap pengguna jalan yang masih beraktivitas menjelang buka puasa. Selain itu, kami juga menyampaikan pesan kepada pengguna jalan agar tertib dalam berlalu lintas, berhati-hati saat mengendarai kendaraan, serta selamat sampai tujuan," ujar AKP Saefullah.


Kegiatan ini diharapkan dapat membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa. Selain itu, diharapkan juga bahwa kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan untuk menjadi ladang amal ibadah di hadapan Allah SWT.


"Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini membantu warga, dan berharap kegiatan-kegiatan positif seperti itu dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah di hadapan Allah SWT," tambah AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkah Ramadhan, Kapolres Indramayu dan Ketua Bhayangkari Berbagi Takjil

Trending Now

Iklan

iklan