Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Berkah Ramadhan, Polsek Sukagumiwang Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 15 Maret 2024 | Maret 15, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T12:45:52Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Sukagumiwang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, berbagi berkah kepada sesama selama bulan suci Ramadhan. 



Dalam kegiatan tersebut, Polsek Sukagumiwang membagikan takjil kepada warga yang melintas di Pertigaan Jembatan H. Darmin Blok Aruman Desa, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, S.H. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang Kompol G. Sumantri menyatakan bahwa pihaknya melaksanakan program Kapolres Indramayu berbagi berkah dengan turun langsung ke jalan untuk berbagi takjil kepada masyarakat yang berpuasa.


Dalam kegiatan tersebut, Polsek Sukagumiwang membagikan sebanyak 100 paket takjil kepada masyarakat yang melintas di lokasi tersebut. 



"Melalui berbagi kepada sesama, diharapkan kita dapat meningkatkan keimanan kita sebagai anggota Polri dan memberikan manfaat serta kebahagiaan kepada masyarakat sekitar," ujar Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Jumat (15/3/2024)


Kapolsek Sukagumiwang berharap kegiatan ini dapat semakin mempererat hubungan antara Polsek dengan masyarakat. Hal ini sejalan dengan semangat kebersamaan dan kepedulian dalam menjalani bulan Ramadhan yang penuh berkah. tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkah Ramadhan, Polsek Sukagumiwang Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan