Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Ajak Peran Aktif Tokoh Masyarakat Jaga Kondusifitas Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 02 Maret 2024 | Maret 02, 2024 WIB Last Updated 2024-03-02T03:22:14Z
iklan

 


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Sindang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Sumiyanto, turut mengajak tokoh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, pasca Pemilu 2024. Sabtu (2/3/2024)


Menyikapi situasi pasca pemilihan umum, Aiptu Sumiyanto menganggap penting peran tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menegaskan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan. 



"Kami mengapresiasi peran aktif yang ditunjukkan oleh tokoh masyarakat, dan kami akan terus mendukung serta bekerja sama dengan mereka untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya kerjasama yang erat antara Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, dan kepolisian, diharapkan wilayah Kecamatan Sindang dapat terus terjaga Kamtibmas pasca Pemilu 2024.


Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya dari kepolisian dalam mewujudkan kerjasama yang sinergis antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Ajak Peran Aktif Tokoh Masyarakat Jaga Kondusifitas Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan