Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Terus Ingatkan Warga Jaga Kamtibmas Pasca Pengumuman Hasil Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T04:25:25Z
iklan

 




Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Arahan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Kojasi melakukan kunjungan dan sambang ke wilayah binaan di Desa Linggajati, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (23/3/2024),



Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya terus mengingatkan kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pasca pengumuman hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.


Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan warga di Desa Linggajati. 



Mereka menyampaikan pesan-pesan penting terkait pentingnya menjaga kondusifitas dan ketertiban di lingkungan mereka, terutama setelah adanya pengumuman hasil Pemilu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah SW, menjelaskan bahwa kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Arahan terhadap situasi keamanan di wilayahnya. 



Dengan menjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga, diharapkan potensi terjadinya gangguan kamtibmas dapat ditekan sekecil mungkin.


Diharapkan, kegiatan ini juga dapat memberikan pemahaman lebih kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan bersama. 



“Kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memperkuat ikatan sosial dan kebersamaan dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Terus Ingatkan Warga Jaga Kamtibmas Pasca Pengumuman Hasil Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan