Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Terus Lakukan Pengamanan Gudang Logistik Pasca Pengumuman Hasil Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T04:34:20Z
iklan

 



 



Indramayu,- Setelah pengumuman hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) , Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tetap melanjutkan pengamanan Gudang 2 KPU Kabupaten Indramayu sebagai tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024.


Lokasi ini berada di Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Sabtu (23/3/2024)

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menyatakan bahwa pengamanan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk memastikan keamanan dan integritas logistik Pemilu.


“Hal ini dilakukan setelah adanya pengumuman hasil Pemilu agar semua logistik yang tersimpan tetap terjaga dengan baik dan tidak terjadi insiden yang merugikan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

 

Dengan melanjutkan pengamanan di Gudang 2 KPU, Polsek Lohbener berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap seluruh barang-barang yang terkait dengan proses Pemilu.


“Ini juga sebagai upaya untuk mencegah terjadinya potensi ancaman atau tindakan yang tidak diinginkan terhadap logistik Pemilu,” jelas Kapolsek.

 

Kapolsek menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian, dan pihak terkait lainnya dalam menjaga keamanan logistik Pemilu.


“Dengan demikian, diharapkan situasi keamanan di sekitar Gudang 2 KPU dapat terus terjaga dengan baik, sehingga proses selanjutnya terkait Pemilu berlangsung lancar dan aman,” ucapnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Terus Lakukan Pengamanan Gudang Logistik Pasca Pengumuman Hasil Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan