Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Lakukan Sambang dan Silahturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 04 Maret 2024 | Maret 04, 2024 WIB Last Updated 2024-03-04T07:13:44Z
iklan

 




Indramayu,- Bripka Tati Haryati, S.H., seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Balongan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif melaksanakan kegiatan sambang dan silahturahmi kamtibmas kepada warga masyarakat di desa binaannya, di Desa Rawadalem, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Senin (4/3/2024)


Dalam kesempatan tersebut, Bripka Tati Haryati bertemu langsung dengan warga masyarakat untuk menjalin hubungan yang baik dan memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras Bripka Tati Haryati dalam menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas. 


"Kegiatan sambang dan silahturahmi kamtibmas ini sangat penting untuk membangun kepercayaan dan kerjasama antara polisi dan masyarakat," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, kondusif, dan harmonis di Desa Rawadalem, tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Lakukan Sambang dan Silahturahmi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan