Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Tingkatkan Patroli di Titik Rawan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 04 Maret 2024 | Maret 04, 2024 WIB Last Updated 2024-03-04T07:13:38Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melaksanakan patroli strong point di titik-titik rawan kamtibmas di wilayah hukumnya. Senin (4/3/2024)



Dalam patroli tersebut, Polsek Balongan menerapkan dua metode, yaitu stanby di titik-titik strong point dan patroli mobiling.


Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menjelaskan bahwa patroli dilakukan dengan cara stanby di titik-titik strong point yang diidentifikasi sebagai rawan tawuran, kejahatan jalanan, C-3, kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat, dan gangguan kamtibmas lainnya. 



Polsek Balongan siap sedia dengan perlengkapan dan peralatan yang diperlukan untuk merespons dengan cepat setiap situasi darurat.



"Dengan stand-by di titik-titik rawan kamtibmas dan patroli mobiling, kami berupaya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga menegaskan komitmen Polsek Balongan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


Langkah-langkah antisipasi yang dilakukan bertujuan untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat serta menekan angka kejahatan di wilayah hukum Polsek Balongan.


"Masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang dan nyaman karena keberadaan kepolisian yang siap memberikan respons cepat terhadap potensi gangguan kamtibmas," tutup Kapolsek Balongan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Tingkatkan Patroli di Titik Rawan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan