Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Lakukan Dialog Dengan Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 28 Maret 2024 | Maret 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T05:41:58Z
iklan

 




Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan dialog dengan warga Desa Tegalsembadra, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Kamis (28/3/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 guna memperkuat kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.


Dalam dialog tersebut, Bhabinkamtibmas aktif berinteraksi dengan warga, menympaikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) setelah berlangsungnya Pemilu 2024. 



“Poin-poin penting yang disampaikan meliputi pentingnya menjaga kerukunan antar warga, mencegah adanya konflik sosial, serta menjaga keamanan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek Balongan Iptu Wawan menyatakan bahwa dialog seperti ini menjadi salah satu upaya proaktif dari pihak kepolisian untuk terus berkomunikasi dan berkoordinasi dengan masyarakat. 



Hal ini penting untuk membangun kepercayaan dan kerjasama yang solid antara kepolisian dan warga masyarakat.


Selain memberikan pesan-pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi dan himbauan kepada warga Desa Tegalsembadra terkait cara-cara mengantisipasi potensi kerawanan keamanan serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan yang aman dan kondusif.


“Kegiatan dialog ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik dalam membangun sinergi yang lebih kuat antara kepolisian dan masyarakat. Semoga dengan kerja sama yang baik, wilayah hukum Polsek Balongan dapat terus menjadi tempat yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga,” ungkapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Lakukan Dialog Dengan Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan