Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Suasana Kondusif Pasca Pemilu 2024, Polsek Widasari Rutin Sambang Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 28 Maret 2024 | Maret 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T05:50:18Z
iklan

 






Indramayu,- Dalam upaya menjaga dan menciptakan suasana kondusif pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar kegiatan sambang warga di wilayah hukumnya. Kamis (28/3/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta memperkuat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, mengatakan bahwa sambang warga ini merupakan salah satu langkah proaktif dari pihak kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan pasca Pemilu. 



Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Widasari berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan aspirasi, serta menyampaikan himbauan terkait pentingnya menjaga ketentraman dan ketertiban di lingkungan sekitar.


"Kami mengadakan sambang warga sebagai bentuk komitmen kami untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban pasca Pemilu. Kami juga ingin mempererat kerja sama antara polisi dan masyarakat dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama kegiatan sambang warga, anggota Polsek Widasari juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait cara-cara mengantisipasi potensi kerawanan keamanan, seperti tindakan preventif terhadap tindak kriminalitas, pentingnya kerukunan antar warga, dan pelaporan jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.


“Dengan adanya kegiatan sambang warga ini, diharapkan dapat tercipta suasana yang kondusif dan harmonis di wilayah hukum Polsek Widasari. Semoga kerja sama antara polisi dan masyarakat terus ditingkatkan demi terwujudnya lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga,” harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Suasana Kondusif Pasca Pemilu 2024, Polsek Widasari Rutin Sambang Warga

Trending Now

Iklan

iklan