Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Sampaikan Pesan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 06 Maret 2024 | Maret 06, 2024 WIB Last Updated 2024-03-06T02:47:32Z
iklan

 



Indramayu - Bripka Yoki Warsito, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, dalam rangka menjaga situasi keamanan pasca Pemilu 2024.


Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari upaya Polsek Cantigi dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat setelah berlangsungnya proses pemilihan umum. 



Dalam kesempatan tersebut, Bripka Yoki Warsito berinteraksi dengan warga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, seperti menjaga keamanan lingkungan, menghindari konflik sosial, serta tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menegaskan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat. 



“Dengan adanya kesadaran dan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Cantigi tetap terjaga dengan baik,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Seluruh warga Desa Panyingkiran Kidul diharapkan dapat menjadi mitra yang baik bagi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama, demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Sampaikan Pesan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan