Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi Berikan Edukasi Kamtibmas Pasca Pemilu 2024 di Desa Plosokerep

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 06 Maret 2024 | Maret 06, 2024 WIB Last Updated 2024-03-06T02:58:12Z
iklan

 



Indramayu - Pasca Pemilu 2024, Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memberikan edukasi kamtibmas kepada warga Desa Plosokerep, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Rabu (6/3/2024)


Seperti yang dilakukan Aiptu Abdul Rokman, anggota Polsek Terisi, mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif setelah berlangsungnya proses pemilihan umum. 



Dalam kegiatan tersebut, warga diberikan pemahaman mengenai pentingnya menjaga keamanan lingkungan, saling menghormati satu sama lain, serta melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas kepada aparat kepolisian.


Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menekankan pentingnya peran aktif seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kamtibmas di lingkungan mereka. 



“Dengan adanya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Edukasi kamtibmas pasca Pemilu 2024 ini merupakan bagian dari upaya Polsek Terisi dalam memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga dengan baik di wilayah hukumnya. 


“Diharapkan, dengan kesadaran dan partisipasi aktif dari seluruh warga, dapat menciptakan lingkungan yang harmonis dan bebas dari gangguan kamtibmas,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi Berikan Edukasi Kamtibmas Pasca Pemilu 2024 di Desa Plosokerep

Trending Now

Iklan

iklan