Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung Ajak Warga Tingkatkan Kegiatan Ronda Malam Menjelang Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 08 Maret 2024 | Maret 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-08T10:02:32Z
iklan

 



Indramayu,- Menjelang Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif mengajak warga untuk meningkatkan kegiatan ronda malam guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 



Hal ini disampaikan saat melakukan kunjungan ke Pos Satkamling Desa Cikedunglor, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Jumat (8/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, mengungkapkan pentingnya meningkatkan kewaspadaan menjelang bulan Ramadhan, terutama dalam menjaga keamanan lingkungan pada malam hari. 


Dengan meningkatkan kegiatan ronda malam, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk lebih proaktif dalam melaporkan kejadian atau aktivitas yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. 



Hal ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesadaran dan partisipasi warga dalam menjaga kamtibmas semakin meningkat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga, terutama menjelang bulan suci Ramadhan. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung Ajak Warga Tingkatkan Kegiatan Ronda Malam Menjelang Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan