Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 08 Maret 2024 | Maret 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-08T10:05:05Z
iklan

 



Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan warga Desa Tunggul Payung Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu. Jumat (8/3/2024)



Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menyatakan bahwa kegiatan silaturahmi kamtibmas ini merupakan bagian dari upaya Polsek Lelea untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. 


Melalui pertemuan ini, Bhabinkamtibmas dapat langsung menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, seperti pentingnya menjaga keamanan lingkungan, menghindari tindakan kriminalitas, serta meningkatkan kesadaran akan keamanan diri dan harta benda, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Diharapkan dengan adanya silaturahmi kamtibmas ini, kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka dapat semakin meningkat. 


Kapolsek juga mengajak warga untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua pihak.


Kegiatan silaturahmi kamtibmas seperti ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk membangun komunikasi yang baik antara Polsek Lelea dan masyarakat, sehingga tercipta sinergi yang kuat dalam menjaga kamtibmas di wilayah Desa Tunggul Payung dan sekitarnya. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Trending Now

Iklan

iklan