Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Ajak Warga Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T11:37:18Z
iklan

 




Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengajak warga untuk menjaga kamtibmas dengan melakukan kegiatan sosialisasi dan dialog langsung di wilayah hukumnya. 



Salah satu kegiatan dilakukan di Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Sat Kamling) Wiralodra Presisi, blok Telapak Kanda, Desa Tanjungsari, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Kamis (21/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Karangampel untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan sekitar. Melalui sosialisasi dan dialog langsung dengan warga, diharapkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas semakin meningkat.


"Kami terus mengajak warga untuk aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan mereka. Dengan kerjasama dan partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif," ujar AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya kegiatan sosialisasi dan dialog langsung seperti ini, diharapkan masyarakat dapat lebih peka dan responsif terhadap situasi kamtibmas di sekitar mereka. Hal ini akan membantu meningkatkan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama. tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan