Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Berikan Rasa Aman Masyarakat di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T11:47:45Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakatnya selama Bulan Ramadhan dengan melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya. Kamis (21/3/2024)


Kegiatan ini dilakukan sebagai antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas dan untuk menjaga ketertiban di bulan Ramadhan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menyatakan komitmennya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama Bulan Ramadhan. 



"Kami terus melaksanakan patroli strong point sebagai bentuk kehadiran Polsek Cantigi di tengah-tengah masyarakat. Hal ini juga sebagai wujud kepedulian kami terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama selama Bulan Ramadhan," ujar Iptu H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan patroli tersebut, petugas patroli akan mengawasi berbagai titik yang dianggap rawan.


Selain itu, patroli juga dilakukan di sekitar pusat-pusat keramaian, tempat ibadah untuk memastikan situasi tetap kondusif dan terkendali.


"Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif," tambah Iptu H. Ian Hernawan.


Dengan adanya kegiatan patroli strong point ini, diharapkan masyarakat di wilayah hukum Polsek Cantigi merasa lebih tenang dan aman selama menjalankan ibadah puasa serta aktifitas sehari-hari mereka.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Berikan Rasa Aman Masyarakat di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan