Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Himbau Petani di Desa Dukuh Tengah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 01 Maret 2024 | Maret 01, 2024 WIB Last Updated 2024-03-01T12:33:21Z
iklan

 



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menyampaikan himbauan kepada beberapa petani yang sedang beraktivitas di persawahan Desa Dukuh Tengah, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Jumat (1/3/2024)


Himbauan tersebut terkait dengan keamanan dan keselamatan para petani dalam melakukan aktivitas sehari-hari di lahan pertanian mereka. 



Salah satu hal yang disampaikan adalah untuk menghindari memasang jebakan tikus menggunakan aliran listrik, yang dapat membahayakan keselamatan mereka dan juga hewan lain di sekitar.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan para petani untuk selalu mengunci setang motor saat diparkir, guna mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menekankan pentingnya himbauan ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. 


"Kami mengimbau para petani untuk selalu memperhatikan faktor keamanan dalam melakukan aktivitas mereka, agar terhindar dari risiko yang tidak diinginkan," ujar AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya himbauan ini, diharapkan para petani dapat meningkatkan kesadaran mereka akan pentingnya keamanan. 


“Langkah ini merupakan bagian dari upaya Polsek Karangampel dalam memberikan perlindungan dan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Himbau Petani di Desa Dukuh Tengah

Trending Now

Iklan

iklan