Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokanbunder Terus Melaksanakan Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 01 Maret 2024 | Maret 01, 2024 WIB Last Updated 2024-03-01T12:23:43Z
iklan

 


Indramayu - Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya preventif dalam mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, Jumat (1/3/2024)


Kegiatan patroli strong point ini dilakukan secara rutin guna memastikan keberadaan polisi di seluruh wilayah hukum Polsek Kedokanbunder, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. 



Patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan (C-3) serta gangguan kamtibmas lainnya yang mungkin timbul.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, menegaskan pentingnya kegiatan patroli strong point ini dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya. 


"Kami terus melaksanakan patroli strong point guna memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat serta mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas," ujar Iptu Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. 


Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat. 



Iptu Sujana juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka masing-masing. Pesannya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokanbunder Terus Melaksanakan Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan