Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Galang Kesadaran Warga Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 09 Maret 2024 | Maret 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T06:50:01Z
iklan

 



Indramayu, - Bripka Wasudin, Bhabinkamtibmas dari Polsek Kedokanbunder, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan kegiatan sambang masyarakat di Desa Kedokanagung, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Sabtu (9/3/2024)


Dalam kunjungannya tersebut, Bripka Wasudin menggalang dan berkoordinasi dengan warga setempat untuk tetap menjaga kamtibmas pasca Pemilu 2024.


Dalam dialognya dengan warga, Bripka Wasudin menekankan pentingnya untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, terutama berita hoaks. 



Dia mengajak masyarakat agar tetap tenang, bijak, dan tidak terpengaruh oleh informasi yang belum terverifikasi kebenarannya.


"Kami mengimbau kepada seluruh warga Desa Kedokanagung untuk tetap waspada dan tidak terpancing oleh berita-berita yang belum jelas kebenarannya, terutama terkait isu-isu yang berkembang di media sosial. Mari kita jaga kedamaian dan kesatuan di tengah-tengah masyarakat kita," ungkap Bripka Wasudin.


Sementara itu, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, menegaskan komitmen Polsek Kedokanbunder untuk terus berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya. 



Kapolsek mengapresiasi upaya Bhabinkamtibmas dalam melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, serta berharap agar kerjasama antara kepolisian dan masyarakat semakin erat guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


“Polsek Kedokanbunder akan terus menggelar kegiatan-kegiatan serupa sebagai bagian dari upaya pencegahan dan penanggulangan potensi gangguan kamtibmas, serta memastikan bahwa situasi pasca Pemilu 2024 tetap stabil dan terkendali,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Galang Kesadaran Warga Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan