Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Terus Lakukan Langkah Preventif, Jaga Situasi Kamtibmas Pasca Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 09 Maret 2024 | Maret 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T07:35:33Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Pemilu 2024, Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut aktif memberikan himbauan kamtibmas kepada warga Desa Panyinkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Sabtu (9/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas di lingkungan mereka. 



Dalam kesempatan tersebut, personil Polsek Cantigi memberikan himbauan kepada warga Desa Panyinkiran Kidul agar selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban, serta menghindari potensi terjadinya gangguan kamtibmas.


"Demi terwujudnya lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif pasca Pemilu 2024, kami dari Polsek Cantigi menghimbau kepada seluruh warga Desa Panyinkiran Kidul untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar mereka," ujar Iptu H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Ia juga menegaskan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai. 


Dengan saling mendukung dan bekerja sama, diharapkan dapat tercipta suasana yang kondusif serta terhindar dari berbagai potensi gangguan kamtibmas.


Polsek Cantigi akan terus melakukan berbagai langkah preventif dan proaktif guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, serta terus memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat dalam upaya menciptakan lingkungan yang harmonis dan damai. Ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Terus Lakukan Langkah Preventif, Jaga Situasi Kamtibmas Pasca Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan