Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Pererat Hubungan Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 10 Maret 2024 | Maret 10, 2024 WIB Last Updated 2024-03-10T12:19:53Z
iklan

 



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mempererat hubungan dengan warga masyarakat, salah satunya di Desa Cangkingan, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Minggu (10/3/2024)



Kegiatan tersebut untuk meningkatkan komunikasi dengan warga serta mendekatkan diri lebih jauh agar terjalin hubungan baik antara Polisi dan masyarakat.



“Kami menekankan pentingnya kerjasama antara Polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana.



Dengan terjalinnya hubungan yang baik antara kedua belah pihak, diharapkan wilayah dapat terus menjadi tempat yang aman, nyaman, dan harmonis untuk seluruh warga.


Bhabinkamtibmas juga memberikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan masukan, saran, atau keluhan terkait dengan keamanan di wilayah mereka. Hal ini sebagai upaya Polsek Kedokanbunder untuk menggali informasi yang dapat menjadi dasar dalam penyelesaian masalah keamanan di desa tersebut. Ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Pererat Hubungan Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan