Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Ajak Warga Aktif Dalam Ronda Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T05:51:02Z
iklan

 




Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang warga, kali ini bertempat di Pos Satuan Keamanan Lingkungan (PosSatkamling) Desa Tugu Blok B Rt 008 Rw.004, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Minggu (24/3/2024)


Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dengan mengaktifkan ronda malam. 



Hal ini dilakukan sebagai upaya menjaga kondusifitas kamtibmas, terutama di bulan Ramadhan dan pasca Pemilu 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menjelaskan bahwa kegiatan sambang warga dan mengajak untuk aktif dalam ronda malam merupakan bagian dari strategi polisi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 


Dengan keterlibatan aktif warga, diharapkan dapat mengurangi potensi terjadinya tindakan kriminal dan menjaga ketertiban di lingkungan sekitar.


Selain itu, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dengan masyarakat, sehingga tercipta sinergi yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama, tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Ajak Warga Aktif Dalam Ronda Malam

Trending Now

Iklan

iklan