Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Terus Jaga Gudang Logistik Pemilu Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T05:56:05Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan penjagaan terhadap gudang logistik Pemilu KPU Kabupaten Indramayu pasca Pemilu 2024. Minggu (24/3/2024)



Gudang yang menjadi tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024 tersebut berada di Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menyatakan bahwa penjagaan terhadap gudang logistik Pemilu tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban pasca Pemilu. 


“Gudang tersebut menjadi objek vital yang harus dijaga dengan ketat untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal seperti pencurian atau kerusakan terhadap logistik Pemilu,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya penjagaan yang terus dilakukan oleh Polsek Lohbener, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan keamanan bagi seluruh logistik Pemilu yang tersimpan di gudang tersebut. 



Selain itu, tindakan ini juga sebagai bentuk komitmen Polsek Lohbener dalam mendukung kelancaran proses Pemilu dan menjaga integritas serta keabsahan hasil Pemilu di Kabupaten Indramayu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Terus Jaga Gudang Logistik Pemilu Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan