Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 31 Maret 2024 | Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T05:14:36Z
iklan

 





Indramayu - Aiptu Wahyu, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Desa dan Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Minggu (31/3/2024)


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga kedekatan dan komunikasi yang baik antara kepolisian dengan masyarakat pasca Pemilu dan selama Bulan Ramadhan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menjelaskan pentingnya menjaga kondusifitas Kamtibmas pasca Pemilu dengan melakukan silaturahmi dan komunikasi yang intensif dengan warga. 


Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pemahaman kepada warga terkait pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.


Masyarakat juga diminta untuk aktif melaporkan segala hal yang mencurigakan atau potensi gangguan Kamtibmas di wilayah mereka. 



“Kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Diharapkan dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, hubungan antara Polsek Lohbener dan masyarakat dapat semakin erat dan solid, serta membantu menjaga stabilitas Kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan