Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan dan Babinsa Sambangi Desa Ciptakan Kondusifitas Pasca Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T05:26:24Z
iklan

 



Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan dan Babinsa Sambangi Desa Ciptakan Kondusifitas Pasca Pemilu




Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerjasama dengan Babinsa melakukan kunjungan ke Desa Totoran Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu. Minggu (24/3/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif pasca Pemilu 2024.



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan Iptu Edi Mulyana menyatakan pentingnya kerjasama antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan pasca Pemilu. 



Kunjungan ini juga menjadi wujud sinergi antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.


Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa tidak hanya memberikan imbauan tetapi juga mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat Desa Totoran. 



“Hal ini dilakukan untuk memperkuat kerjasama antara keamanan dan masyarakat dalam menjaga keamanan serta membangun rasa saling percaya dan menghormati satu sama lain,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan kerjasama yang solid antara Polri dan TNI, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif bagi seluruh masyarakat Desa Totoran, serta wilayah sekitarnya, tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan dan Babinsa Sambangi Desa Ciptakan Kondusifitas Pasca Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan