Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Dialogis Polsek Tukdana, Bangun Sinergi Keamanan di Bulan Ramadhan dan Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T05:22:32Z
iklan

 



Patroli Dialogis Polsek Tukdana, Bangun Sinergi Keamanan di Bulan Ramadhan dan Pasca Pemilu 2024


Indramayu,- Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis untuk menjaga kondusifitas selama bulan Ramadhan dan pasca Pemilu 2024 di wilayah hukumnya. Minggu (24/3/2024)


Kegiatan ini merupakan upaya untuk membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tukdana.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menyampaikan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. 


Melalui patroli dialogis ini, diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik antara polisi dan warga sehingga dapat lebih efektif dalam mengatasi potensi gangguan kamtibmas, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, patroli dialogis juga menjadi sarana untuk memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan Ramadhan serta pasca Pemilu 2024. 



Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang harmonis dan kondusif bagi seluruh warga di wilayah hukum Polsek Tukdana, imbuhnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Dialogis Polsek Tukdana, Bangun Sinergi Keamanan di Bulan Ramadhan dan Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan