Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sindang dan Babinsa Sambangi Warga, Ciptakan Kondisi Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 05 Maret 2024 | Maret 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T04:01:44Z
iklan

 



Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan Babinsa bekerjasama melakukan sambang ke rumah-rumah warga di Desa Panyindangan Kulon, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Selasa (5/3/2024)


Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif pasca pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukumnya. 



Dengan berkolaborasi antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa, diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik antara aparat keamanan dengan masyarakat setempat, kata AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, kegiatan sambang ini juga menjadi kesempatan bagi warga untuk menyampaikan aspirasi, keluhan, atau informasi terkait situasi di lingkungan mereka. Hal ini diharapkan dapat membantu aparat keamanan untuk lebih proaktif dalam mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang mungkin timbul.


AKP H. Suhendi menegaskan pentingnya kerjasama antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan masyarakat dalam menjaga stabilitas kamtibmas. 



Dengan adanya sinergi ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, tenteram, dan harmonis bagi seluruh warga di Desa Panyindangan Kulon dan sekitarnya. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sindang dan Babinsa Sambangi Warga, Ciptakan Kondisi Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan