Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Lakukan Kunjungan ke Tokoh Masyarakat Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 05 Maret 2024 | Maret 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T03:54:21Z
iklan

 


Indramayu,- Aiptu Sumiyanto, Bhabinkamtibmas Polsek Sindang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif melakukan kunjungan ke tokoh masyarakat di Desa Babadan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Selasa (5/3/2024)



Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.


Kunjungan tersebut merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat pasca pelaksanaan Pemilu 2024. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menyatakan pentingnya langkah-langkah preventif seperti ini dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif pasca Pemilu. 



Ia menekankan peran aktif Bhabinkamtibmas dalam membangun hubungan baik dengan masyarakat dan tokoh-tokoh lokal sebagai upaya pencegahan terhadap potensi gangguan keamanan.


Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan terciptanya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan serta mencegah potensi konflik yang dapat mengganggu ketertiban di wilayah Desa Babadan dan sekitarnya, ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kunjungan Bhabinkamtibmas ke tokoh masyarakat menjadi salah satu bentuk implementasi dari upaya kepolisian dalam memastikan bahwa situasi kamtibmas di Kabupaten Indramayu tetap terjaga dengan baik pasca pelaksanaan Pemilu 2024. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Lakukan Kunjungan ke Tokoh Masyarakat Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan