Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Keamanan dan Ketertiban, Polsek Losarang Tingkatkan Patroli Sasar Obvit

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 02 Maret 2024 | Maret 02, 2024 WIB Last Updated 2024-03-02T10:42:40Z
iklan

 



Indramayu - Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan patroli di wilayah hukumnya dengan menyasar sejumlah Objek Vital (Obvit) seperti mini market dan SPBU serta Perbankan. Hal ini dilakukan sebagai upaya preventif dalam mengantisipasi potensi kejahatan dan gangguan kamtibmas di sekitar obyek tersebut. Sabtu (2/3/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini menjadi bagian dari strategi Polsek Losarang untuk menciptakan rasa aman dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat. 

"Kami terus berupaya hadir di lapangan untuk mengamankan obyek-obyek vital yang menjadi titik rawan terjadinya tindak kriminalitas," ujar AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam patroli tersebut, Polsek Losarang melakukan pemantauan secara intensif di sekitar mini market dan SPBU yang dianggap sebagai tempat berkumpulnya masyarakat. 

Peningkatan keamanan di obyek-obyek tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan, seperti perampokan atau tindak kriminal lainnya.

"Kami juga melakukan koordinasi dengan manajemen obyek untuk meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan bersama. Kerjasama yang baik antara Polsek Losarang dan pihak terkait sangat penting untuk menciptakan situasi yang kondusif," tambah AKP Hendro Ruhanda.

AKP Hendro Ruhanda mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dengan memberikan informasi atau laporan apabila mengetahui adanya potensi gangguan kamtibmas di sekitar wilayah mereka. 

"Kami mengajak masyarakat untuk menjadi mitra dalam menjaga keamanan. Mari bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Keamanan dan Ketertiban, Polsek Losarang Tingkatkan Patroli Sasar Obvit

Trending Now

Iklan

iklan